Thursday, May 04, 2006

A MAN APART

A man apart tuh judul filmnya vin diesel yang gak bagus-bagus amat, semalem gue bener-bener apart, pulang kerja capek banget, nyari tukang pijet juga gak dapet-dapet. Abis mandi pergi maen musik di ibadah PA, di luar gereja anak-anak choir pada teriak-teriak, bikin jengkel aja.. [ kayaknya perlu "ditertibkan" nih anak-anak..], abis PA latihan musik buat hari minggu. yang bikin gue tambah "apart" manusia-manusia yang bertugas gak pernah pada dateng on time, gak singer, gak pemain musik selalu aja ada yang datengnya lelet.

Semalaman bahu gue ngilu banget, latihan buat ibadah siang juga alakadut, tumben si ichi ma andit kacau mainnya, moga-moga besok minggu udah beres tuh [2-2nya kecapekan....] Abis latihan nodong Mr. H yang baru dapet bonus dari kantor.. [ Eh denger-denger gajinya dia udah ampe 3 juta lho... dipotong nya ampir 6 juta... gimana tuh.. ] pergi makan di RAMAYANA @ lompobattang, Mr. H kumat lagi penyakit Bobby-nya* [ Ntar gue jelasin masalah Bobby --> Studi Kasus : No 33663 Obyek : MARUTO ] tapi untungnya nggak berlanjut. Kalo makan di tempat ini banyak kenangannya, kayak si Ebet beli Mi Kering dapat bonus Belalang, ato dompet gue pernah ketinggalan [ untung yang punya warung mau nungguin ambil dompet :P ], juga makan-makan sebelum gue balik ke jawa dulu. Waktu itu si Ebet masih perjaka hehehehehe

Pulang makan, sempet-sempetin beli susu kedelai biar bodi gue agak montok dikit. [lebih bagus susu kedelai lo daripada susu kaleng, cobain aja..] nyampe rumah badan masih ngilu, aku gosok pake salep counterpain, PANASSSS !!!! Tapi akhirnya bisa tidur dengan nyenyak dan sukses bangun kesiangan.... T_T [Waduh... keinget Butch mau traktir gue tadi siang tapi batal.... ]

SOMETHING TO SHARE :
Kalo hari kita lagi kacau, cara gampang untuk mengakhiri semuanya adalah dengan berdoa menghadap OUR MAKER, sampaikan keluh kesah semua masalah kita dan kayak lagunya Rod Steward... "And at the end of the day we should give thanks and pray to The One, to The One..."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home