Thursday, May 04, 2006

I WILL SURVIVE …:: [ GLORIA GAYNOR ] ::… – Last Night Part –

Cewek sebelah kamar gue udah punya adik, lahir kemaren jam 10.15 WITA, AND IT’S A BOY !!  [selamat buat Pak Steve dan Bu Lenny juga Rahel], btw kemaren pulang kerja udah betul-betul kelaparan, langsung lari ke dapur cari makanan, THANK GOD !!! Ada tempe, sop ma sambel kecap huaaaahhhh T_T [Dapet makanan juga…], abis mandi eh datang 2 makhluk kecil dengan muka berkejap-kejap.. “Bakso dulu…..” Yaah, jadi juga makan bakso ma mereka. Mereka kakak beradik yang satu rumah ma gue, yang besar namanya IEL yang kecil namanya AEL, dan masih ada satu cewek mungil YUEL, kalo Iel napsu makannya buseeet paling enggak sehari 5 – 6 kali [HARUS] makan, kalo nggak repot…, adiknya nggak terlalu [keliatan dari bodi seh….].

Abis ngebakso ma mereka, atur alat di gereja buat latihan koor abis itu cabut pulangin buku yang gue sewa kemaren. Nah sepulang dari balikin buku mampir ke pastori gereja, di halaman lagi ada kompetisi tennis meja [Walah.. dari kemaren gak selesai-selesai tuh…] eh ada Mr. H yang berencana melakukan diskusi panel dengan Ms. S [Huehehehehe ini ntar muncul di Chapter IV kale… dari L.O.V.E series gue], ya udah kita tinggalkan dulu lanjut ke blog ane, sempet bikin semalem tapi males, malah pergi sewa game Operation Flashpoint, ma ngetes emulator PS2 gue yang makin berkembang, Finally !!!

Sebelum tidur sempet telpon Elsy [temen waktu kuliah], dapat kabar mengagetkan tentang Dadang (temen kuliah juga) yang ditinggal menikah ma tunangannya [ WHAT !!!! ], another lesson in that L.O.V.E thing…  waahhh jadi nggak enak banget denger gitu… gak tau bisa-bisanya si Fatime ninggalin tunangannya… [Shocking, karena waktu kuliah dulu 2 orang ni dah kaya Romi ma Juleha…] Sighhhhh…. Love Hurts baby…  gue harap Dadang bisa survive dari ini karena kata Elsy dia lagi stress..

Sempet-sempetin telpon Mr. H ma Ebet nanya harga MP3 player [ gua mau beli yang 128 MB aja deh, biar gak bengong aja kalo lagi gak ada gawe…] nonton berita malem tentang Demo Buruh [ Anarkis banget ya.. udah gitu maksa orang lain ikutan demo, padahal yang nggak bereskan perusahaannya mereka, kenapa perusahaan yang udah beres dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya dipaksa tutup buat ikutan demo ?? SICK.. ] sampai jam setengah satu pagi, gangguin anak-anak yang namanya terdaftar di phonebook gue sebelum tidur, dan gue lupa gak berdoa tadi malem…. [ampun bosss…] Zzzzzz…zzzzzz…. Zzzzzzz….. zzzzzz …..

SOMETHING TO SHARE :
Segala sesuatu yang manusia rencanakan kadang belum tentu sesuai dengan yang Tuhan rencanakan, mungkin kadang sakit buat kita yang mengalami kegagalan baik dalam karier, keluarga bahkan cinta karena enggak sesuai dengan apa yang kita cita-citakan, tapi kita perlu banyak belajar dari kegagalan kita sebagai manusia, bahwa Tuhan sedang melatih kita supaya bisa survive dalam pertandingan hidup yang ada di hadapan kita. So, harus SURVIVE gitu loh……

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home