Thursday, May 04, 2006

MORNING HAS BROKEN…. [] .:: Day Part ::.. []

Bangun pagi jam 7.00 WITA, gue denger lagunya Faith No More – Easy di radio [ jadi semangat deh… ] I’m easy, easy like a Sunday morning…. Langsung liat jadwal pelayanan, ntar minggu kebetulan melayani siang, jadi hari minggu bisa bangun agak siangan dikit neh… [ FYI : We have 3 services on our church morning@7.00 AM, noon@10.00 PM, and afternoon@07.00 PM, our church address is : Gunung Merapi St. #169 Makassar, South Sulawesi ]

Jam bangun gue tuh dalam 3 bulan terakhir tu fluktuatif alias gak tentu kadang jam 5, malah kadang jam 8, penyebabnya juga gak tentu kadang maen di tempat teman, kadang baca buku, kadang nonton film, kadang dengerin musik-musik jadul ampe jam 2 pagi. Jadi bisa aja ketemu gua pagi seger kayak abis di charge, ato ketemu aku kusut kayak abis di dudukin gajah  [tapi kayaknya lebih banyak kusutnya deh.. soalnya kalo ngantor jarang sarapan…, ada yang terbeban ??? Traktir gue tiap pagi geto…] tadi waktu mau ngantor bingung nyari Helm, eh ternyata disimpenin ma Pak Steve [ Danke.. Danke… ] soalnya ketinggalan di luar.

Ngantor pake jalur biasa, gak ada yang special, cuma kenapa lapangan Karebosi makin “kering” aja ya…??? Enggak ada pohon – pohon peneduh gitu, kayak yang di Jogja, lagian kalo pagi udara makin sesek aja buat bernafas [ Bukan aku yang bengek !!! ]. Sampai kantor, koran gak datang lagi yaw udah langsung naek ke ruanganku di lantai 3, cetak laporan stok barang buat di cek Pak Muis [ Dia lagi bisnis ayam potong neh.. kalo mau pesan lewat gue aja… ] sambil nunggu laporan cetak, gue nge-blog sampe jam 11.30 WITA.

Nah kalo lagi upload ada beberapa hal yang bikin jengkel neh, aku suka banget kalo browsing pake OPERA bukan IE, nah masalahnya kalo di Blogger tuh ada beberapa webscript yang gak kompi ma OPERA jadi harus buka IE yang masyallah letoy banget, [ especially when U using dial-up acces… :P ] lagian TELKOM sini gak jelas speednya, kadang cepet kadang letoy, jadi kudu sabar kalo gak sabar ya pergi ke warnet yang pake LAN pa yang broadband, cuma jauh dari kantor gue…. 

Another great news, Kak Jefry ma mbak Yemma di Bogor udah [ MAU ] punya anak horeeeeee !!!! gue jadi om !!! Akhir Juni diperkirakan keluar Thank you LORD. !! They’re my Family when I have my college @ Bogor. Kalo buat Tuhan pasti gak ada yang mustahil, kalo emang Tuhan udah mau kasih anak pasti dikasih dong… biar juga udah “bangkotan” kayak Abraham juga… Tapi Kak Je kan belon setua itu, jadi yah masih bisa bikin 4 – 5 orang lagi… [T_T Gue pengen ke BOGOR…… tapi gak bisa-bisa…… ] Kangen ma anak-anak sana, si Kecoa, Jati [ Playboy cap Kaki Tiga ], Fredy Ucil [ Tambah makmur aja lo.. ], Sugeng Bros, Jodoth ponakan gue, Majelis Sanhedrin Bogor, Inul Mila, ma band gue dulu The Real Ghostbuster (Awee & Nony Simatupang – SIang MAlem TUnggu PANGgilan -, Fenty Moa, Sopyan “Ming-ming”, Tarto “Marcel” , ma Ferry Dolly). I Miss all those days !!!

Break dulu ah, mau ngelanjutin Chapter II – Too Young 4 Love dari L.O.V.E series gue…..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home