Friday, June 09, 2006

…::: BeTTeR M@N :::…

Tumben banget bangun pagi2 gue ni hari… padahal begadang ampe jam satu.15 semalam.., merenung…, ngapain aja gue selama ini alami, kadang nyengir campur seneng kalo keinget hari-hari lalu, so much memory to remember dan temen, sahabat yang berganti datang dan pergi hingga gue bisa ada sampai hari ini, I Thank Y’all guys.. !!!

BTW, ngantor juga on time.. [ telatnya… ] tapi gue masih paling pagi datang.. heran... seharian di ruangan kantor upload blog, main gim, denger MP3 yang baru diambil kemaren malam [ Thank’s Berat Don !!! ] gak ada kerjaan [ laporannya udah kelar coi… ]
Pulang rumah gak ada makanan… T_T bikin indomie [ lagii…. Lagii… dan lagi….. ]
Balik ngantor, ada ayam goreng kecap ma tumis bayam anget… enak coiiii…. Malem gak ada PA tuh jadinya pulsa gue abis buat telpon sana-sini kasih tau kalo latiannya dipercepat…., abis latian diajak makan ma si Butch ma bokapnya, sekalian ngerayain ultah adik gue Ael ma H. Muh. Suharto – Ex President RI [ Menu Nasi Goreng Spesial, Kodok Goreng Mentega, Bihun Goreng ma Teh Hijau… phew I’m stuffed dawg… ]

00.01 AM ma’ & pa’ callin’ me out by phone, nothing special though… thank you LORD for this day… just change me GOD to be a Better Man of You…

mY SOuL :
As my soul heals the shame I will grow through this pain Lord I'm doing all I can to be a better man
Go easy on my conscience 'Cause it's not my fault I know I've been taught to take the blame
Rest assured my angels will catch my tears walk me out of here I'm in pain
As my soul heals the shame I will grow through this pain Lord I'm doing all I can to be a better man