Friday, January 19, 2007

:: Blog Me

Kayaknya pernah ngeblog pake judul ini deh.., btw kemarin RABU masuk kantor baek-baek gak ada yang aneh, giliran mau pulang perut kembali sakit melilit, aduh... batal kasih les karena si blender jebol sistim pengapiannya, masih untung jebolnya ada di Veteran jadi nitip di bengkel buat diservis.

Balik rumah naik becak, karena gak jadi kasih les akhirnya terbengong di kamar sambil nonton Kingkong-nya Peter Jackson, bikin telur dadar buat makan malam. Malam nge-YM ma donny, pasang YM indikator di blog, jadi kalo lagi OL langsung ketahuan pas baca blog gue [ tq don !! ]
Dini hari terbangun perut sakit melilit, gak inget berapa kali bolak-balik naik turun. Kembali lagi minum teh biji teratai perut kembali tenang. Whuaduh... kalo kayak gini tobat-tobat deh... BOSS BESAR kalo kasih sesuatu emang gak tanggung-tanggung disikat semua aspek hidup gue.

Pas giliran hari KAMIS pagi normal kembali, bangun pagi langsung ke Veteran, buat perbaiki si blender di bengkel. Total biaya Rp. 235.000,00 [ bokek gue... gak ada makan-makan sampai akhir bulan ], ganti semua sistim pengapiannya.. masuk kantor dipelototin ma ndoro boss dan karyawan lain. [ giliran gue yang telat pada melotot... padahal kalo mereka telat gue adem ayem wae... ] nah gara-gar kecapekan perbaiki motor di bengkel langsung molor dengan suksesnya diruangan ane.

Pulang kantor liat cucian menggunung dan kamar yang kayak POSEIDON gara-gara air terjun mini gue, cuek bebek dulu karena harus latian buat hari minggu at Church, latian ane gantiin jadi WeEl Ev. Hengky T yang lagi sibuk jadi trainer di Bambooden, ampir lupa CDna Eboth, tapi jadi juga ketemuan @ da' Church, latian buat jam kedua ma Ms. Jang Geum abis itu ditraktir ma Mr. H di Donald ma Ms. Endut juga Ando. Pas giliran makan sandal jepit gue dikomentarin norak.... lah apa hubungannya makan ma sandal jepit. Kalo gue sih urusan makan di warung gitu gak ada urusan ma penampilan. Mosok cuma makan bakso pa capjay aja pake high heels ato jas lengkap, atau malah sampai ke salon segala macam.

U see my friend.. performance it's not about everything, but everything is about performance. Jadi dimanapun kita berada jadilah diri kita sendiri, gak usah jadi orang lain. Ngapain juga hujan becek-becek gue keluar pake sepatu pesta, yah pake sandal jepitlah... ampir putus lagi talinya.

Angel sms mau pinjam The Second Chance ?? Beli aja sendiri 10.000 dapet 3 tuh, di Andalas sono. Abis makan ke rumahnya Sikku Fam. Balikin buku, diantar pulang Y.A.P, sebelum tidur minum coke ampe kembung.. kayaknya perut gue udah normal deh [ Ratna.. udah baikan perut ane neeeh... ] mungkin gara-gara nasi capcay panas, bakso dan kentang goreng di Donald.

Kesendirian itu enak lo.., biasanya kita jadi lebih peka kalo ada "barang halus" lagi lewat heheeheu.., somethin' buat mereka yang lagi menikmati kesendirian... [ Ratna, bukan ente lo... ]

If one day you feel like crying...
Blog me.
I don’t promise that I will make you laugh,
But I can cry with you.

If one day you want to run away...
Don’t be afraid to blog me.
I don’t promise to ask you to stop…
But I can run with you.

If one day you don’t want to listen to anyone...
Blog me.
I promise to be there for you and I promise to be very quiet.

But if one day you blogging…
And there is no reply…
Come fast to see me, perhaps I need you too.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dear AMos,

syukur deh kalau perutnya udah enak lagi.....
Kan jadi bisa menikamati berkat makanan dengan lebih nikmat hehehe :)
Huehueheheh... kesendirian, it's just for a while, lagian kan ada Tuhan YEsus hehehe..... lagian menikmati "barang halus" kayaknya semua orang deh, seperti kain halus (songket kali....), etc etc (ga nyambung banget sih gw)... [error mode on]
Ve a blast weekend....
JBU

12:37 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home