Saturday, December 23, 2006

Blue Christmas

This year I got the blue-est christmas ever, banyak hal yang hilang di sekitar gue, gak ada suasana natal, no warmth smile or joy presences... pokoknya sedih abiss, diawali hari rabu... dimana hujan turun dengan deras, kamar dapat hiasan natal tambahan mini waterfall mengalir dari atap kamar. Malam masih harus siapin buat acara hari jumat. Kamis pas latihan bokapnya ebet nggak bisa datang, jadi harus gantiin dia maen keyboard. [ Nyus-nyus.. pinjem Roland Fantom punyamu sekali-kali buat aransemen laguku... ], dapat kabar lagi kalo Irping gak bisa main minggu malam... bujug buneng buseeeettt maaaaaakk aje gile [ Mandra mode: ON ] nglembur gue ntar hari minggu karena pagi, siang, ma malam harus maen keyboard.

OIA, pas balik kantor hari kamis gara-gara banjir si Blender motor gue gak mau jalan karena mesin kemasukan air, walhasil jalan kurang lebih 2 Km ngedorong tuh motor sampai rumah, sampai rumah kaki pegal-pegal, ditambah lagi begadang karena harus kerjain dekorasi gereja buat acara jumat, karena tenaga yang dijanjikan gak ada yang datang. [sapa sih yang janji-janji ?? Lagi keluar daerah boss !!] Tambah senewen karena salah satu anak PeDeTe ma sepupunya maen snakeboard dalam gereja, ditegur satu kali gak mau dengar, dua kali balas jawab "Saya juga tahu ini gereja bukan mall, cuma main putar-putar.. dasar paricuh.." CUKUUUUUUPPPP... yang ketiga G sez.. "Get out from this place and play outside or I'll break that snakeboard to pieces !! Gue gak peduli lu anak PeDeTe pa bukan, kalo lu gak bisa hargai rumah-Nya gimana lu bisa hargai yang punya rumah ?!?" Buat gue hal semacam itu hal yang prinsipil n mutlak, silahkan bercanda atau ejek gue buat hal-hal lain tapi kalo udah menyangkut iman percaya gue atau rumah Tuhan, jangan coba-coba.... lu mau bilang paricuh, fanatik ato apa kek.. sabodo teuing, emang gue pikirin !!

Akhirnya begadang betulan dengan Nus, Bang Rubin, Mr. H, Anto, Ian dan Mr. 86 yang cuma datang ikutan makan dan numpang tidur.. [nggak kaget.. udah biasa...], sambil kerja putar kartun Tom & Jerry di PC supaya tetap sadar. Hari jumat pagi gak ngantor karena harus bawa si blender ke bengkel yang ternyata angkat tangan gak bisa bikin betul, kepala cekot-cekot tambah pusing mikir ntar sabtu ngantor gimana.., balik ke gereja nongol juga anggota kelompok GAKINDO (Gak Ada Kerja, Ini-itu Ngomong DOang) yang ribut masalah background terlalu gelaplah, dekorasi yang jeleklah.. ini itu deesbe deelel yang gak perlu didengerin karena cuma habisin waktu, mending kerja oiiiii !!!

Rubin sez
"Itu duit buat beli perlengkapan dekorasi turunnya hari kamis jam 11 siang, acara hari jumat malam, jadi kalo kurang ini itu harap maklum dikitlah... kita yang kerja bukan orang profesional lo.. "

Nus sez
"Nggak mau tahu.. nggak ada bahan nggak kerja, tanya boss saja.."

Anto sez
"OOO.. Apa ?? Ambil piring ?? Sebentar pi..."

Ian sez
"Mana ini anak-anak yang mau bantu ?? "

Mr. H sez
"Saya nggak ada rencana ini, karena mau pulang, tapi kalau begini.. saya harus tinggal buat bantu."

Mr. 86 sez
"Makan dulu mas tot.., grooookkkk.... zzzz... zzzzz.... zzzzz....."

Eng Ing Eeeeengg.. it's about showtime !! berlangsunglah acara dengan gegap gempita meriah membahana dengan konsumsi dari Resto Bambooden dan Bread Talk dari jam 18.30 - 21.00, dengan panduan Ms. Jang Geum dan The Black Parade Singers, dan berakhir dengan dus-dus plus kursi berserakan dimana-mana.. seperti biasanyalah.. Setelah sedikit diskusi dan dijadikan ember oleh beberapa orang, tiba saatnya bagiku untuk merebahkan diri dan tertidur dengan pulasnya tetap memikirkan gimana besok ngantor.. btw, that "thing" still happens all this week.. S.D.D.D. !! Need a shrinks here….

:: mY S.O.u.L ::

so speechlesss.. so silent..
silent night, holy night all is calm all I bright…
so sad… T_T

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home