Sunday, January 07, 2007

Mazmur 26:2-3

Ayat yang gue dapat dari Makther di Island of Java sana buat tahun 2007, hampir 2 tahun gue nungguin buat dapet nih ayat, tapi giliran dapet langsung terbukti di awal tahun dapet "kado penderitaan dan pencobaan" yang luar biasa, dari kerjaan di kantor, di pelayanan sampai berbagai berita miring tentang diriku, sempat ngomel-ngomel [ reaksi pertama seorang manusia ] tapi dikasih inget lagi ma K' Gez, kalo harus sabar, tetap bertahan etc. ditambah lagi nasehat dari Ev. Hengky T dan kata-kata dari maknyak membuat daku harus bersikap kayak selebritis, mau dibilangin apa sabodo teuing yang penting gue kagak bikin macem-macem dan tambah terkenal. Huahahahahaha....

Ok. ok.. lama banget gak ngeblog gara-gara gempa di taiwan, semua serba lelet thank GOD udah normal semuanya. Sempat kelabakan ngurus masalah pembelian telur dari China, gara-gara tuh telur gak dapet seat pas new year eve buat nyampe di hongkong, jadi deh gue yang dimarah-marah ma ndoro Boss selama 4 hari berturut-turut.

Belum bisa cerita apa-apa tapi yang pasti tahun ini kayaknya banyak yang bakal gue dapet buat kasih naek level kehidupan ma hubungan daku ma Tuhan.

Be Blessed Y'all !!

:: mi S.O.u.L ::

Examíname, oh SEÑOR, y pruébame;
escudriña mi mente y mi corazón.
Porque delante de mis ojos está tu misericordia,
y en tu verdad he andado.
[ Salmos 26:2-3 ]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home