Tuesday, February 20, 2007

:: The Reasons

Wuaduh.. lama juga ane kagak ngeblog berapa tahun ya ??? sepertujuh puluh tiga tahun ya ?? alias 5 hari... ngapain aja ya.. gak inget detailnya tapi the story as follow :
Kamis ::
ngantor, bos marah-marah, latian buat minggu, nonton CSI
Jumat ::
Latian buat sabtu, siapin acara Youth di gereja, nonton Seven Samurai ma BABEL
Sabtu ::
Ibadah Youth, games, nginep di Mappaodang ma Mr. H
Sunde ::
Maen Siang, Gong Xi Fat Chai semua..., dapet angpao [tahun ini susut deh..]
Monde ::
Ngantor, ke Ultra, kerjain makalah, ke rumah Stella [ heheuheheu..., nggak bisa gerak kan ?? ], nginep lagi..

Beberapa hari ini selain males ngeupdate blog juga FS, bawaannya ngantuk melulu kalo lagi di kantor, maen FF VII juga setengah-setengah diselingi Tales Of Phantasia ma Front mission, proyek bikin terjemahan Chrono Tiger juga terbengkalai.

Beberapa hari ini Mr. H bawaannya agak panik karena ada "sesuatu" yang nongol lagi... huehehehe.. YAP masih kerja rodi lemburan di Departemen SDA (Siksa, Derita, Aniaya atau Siksa Diri Aja) di PT. A*** B*** C********, Ando lagi bingung-bingung karena.. itu tuh...; Ms. Endut sibuk bikin data barang di Apotiknya, Oeche lagi sibuk pindahin barang ma jagain rumah baru, Ucup lagi nungguin bayinya keluar, Ebet lagi bingung karena ditunjuk jadi koordinator seksi acara di BFD ntar april. [ kalo gue langsung "ngeles" dengan halus pas ditawarin, susah karena BFD tuh, ada di awal bulan dimana gue harus memelototi nota dan angka-angka di kantor ].

Beberapa hari belakangan jadi PGTT alias Penghuni Gelap Tidak Tetap di rumah bokapnya Ebet di mappaodang kalo malam, biasa molor pagi jam setengah duaan, gara-gara kalo gak nonton CSI paling maen PS2, pagi-pagi nelpon rumah ternyata kiriman gue dah nyampe.
OIA, kemaren ditanya ma Eunike pas nyari film baru di Ultra :

Kemana aja mas ? Lama nggak kelihatan ?
Ada kok, cuma lagi sok sibuk..
Mas kok nggak pernah keliatan susah sih ?
Walah... apa yang mau dipikir ? ndak ada itu..
Lho banyak kan ? Kerjaan, rumah, pacar, masalah ?
Kalo kerja ya dikerjakan saja, asal seneng gak terasa lho kalo kerja, kalo rumah yang penting bisa berpakaian ada tempat untuk tidur dengan tenang, gitu aja kok repot. Pacar ? waah.. repot !! Saya mau langsung nikah itu.. pacarannya ntar abis nikah, masalah ya dihadapi saja ndak usah dipikir, wong masalah besok ya dipikir besok jangan sekarang... rugi..
Kok bisa sih mas bisa ngomong gitu ? Kayak nggak ada beban..
Lha saya aja udah montok gini, ini kan juga beban berat to..
............. [GUBRAAAKKK !!!]
Hidup enak itu sebenarnya gampang lho...
Maksud mas ?
Jangan terlalu "HARUS" ma yang ndak kita punyai, harus ini itu de es be, kalo gitu biasanya kita jadi nggak lihat apa yang sudah kita punyai. Orang tuh nggak pernah nyadar kalo dia punya sesuatu sampai dia kehilangan sesuatu itu. Kalo nggak merasa kehilangan berarti dia emang nggak memilikinya to ??
......... [LOADING....] Ooo bener juga tuh.
waah, udah dulu ya.. soalnya ndak ada film baru, ntar besok rabu kesini lagi.
Makasih mas buat obrolannya, jadi tambah ngerti.
Sama-sama, eh salam buat mei-mei ya.. makasih coklatnya...
[ngabur dengan potongan coklat punya mei-mei yang di meja..]


Yaaaa gituu deh, sekilas obrolan dengan orang-orang yang gue temui sehari-hari, kadang juga dengan penjual pallubasa di Irian yang sampai hari ini masih bingung mana yang Rahmad mana yang Ahmad, soalnya kembar seeh..., kalo ditanya "Apa Kabar" jangan ngeluh ntar orang yang lagi kena masalah jadi tambah down, mending bilang baik-baik, luar biasa, diberkati, sehat-sehat de el el. Kalo dari yang Eunike bilang tadi, let me see.., gue punya one way ticket keselamatan di surga yang nggak bisa dicolong maling, gue punya rumah disono yang gak bakal kena tsunami pa gempa dan nggak perlu bayar cicilan juga, semua kesalahan ma dosa gue udah dibuang jauh-jauh ke laut, gue udah ditebus mahal-mahal istilahnya : PRICELESS [ pake nyawa lho.. ], jadi ngapain bingung karena kalo diliat dari sudut pandang yang begini neh... Apa yang nggak gue miliki nilainya jaauuuuuuuuuuuh lebih sedikit dari apa yang gue miliki sekarang. So... ngapain kuatir ?? Don't Worry Be Happy, we already have our reasons for joy !!




my S.O.u.L
"Rejoice in the Lord always.
Again I will say, rejoice!”
Philippians 4:4 NKJV

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home