Monday, February 26, 2007

:: Coming Home..

Beberapa hari ini, cepat banget time goes by.. kayaknya waktu gak kayak dulu lagi yang berjalan amat lambat, sekarang waktu cepat banget berlalu, entah apakah emang udah dipercepat kayak yang dibilang dulu, ato emang gue yang terlalu sibuk ? auk ah gelap...
Pas JUMAT ketikin makalah seharian di kantor, trus malemnya pergi instal MYOB di Samrat, gangguin Stella [ lagi.. ] pakai my "Killer Look" heheheu... gue cuma berdiri disitu, dia udah langsung nangis-nangis..., nginep di Mappaodang.
Giliran hari SABTU, kantor agak tenang karena ndoro boss ke kendari, dan baru pulang minggu. Malam ibadah youth, jaga di sound system, mau pergi makan-makan tapi batal karena udah terlalu malam. Mr. H tambah stress gara-garanya dia jadi sekretaris buat BFD ntar.. [ selamat yeeeee.... ].
Nah buat hari MINGGU ane main 2 kali ibadah siang, capek sih... but it's worth laaa... sore pergi ke eMPe buat ketemuan ma Eboth nyari Laptop, pergi makan ma keluarganya di Surya, the menu as follow : Udang mentega, Capcay, Ikan Sunu, Ayam Wijen, Bebek Goreng, Otak-otak [ danke !! ], pulang dapet kabar kalo ane diminta pulang ke rumah buat bantu main bass @ Pesparani di Batu tar tanggal 20 ?? Waahh.. banyak yang harus diselesaikan dulu disini neh, doain aja yeee....

Sebenarnya gue gak pernah ngerti rencana ato maunya Boss Besar, tiap kali gue pengen jalan DIA mau gue tinggal, giliran gue pingin tinggal DIA suruh gue jalan.. lieur euy... tapi lebih baik sih ngikut aja daripada gue kena apa-apa ?? sampai detik ini masih bingung buat ngedapetin "THE BIG PICTURE" tentang hidup gue, tapi kalo dipikir-pikir, gue kayak anak-anak yang lagi nyusun puzzle kehidupan gue, dari hal-hal kecil, orang-orang yang gue temui dan hadapi, daerah-daerah di Indo yang gue pernah tinggal.. masih tetep bingung ngedapetin "GAMBAR"nya [ huehehehe... ].

I Think i'll coming home.. [ If HE want me to.. ]
Need a lot of pray here...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home