Friday, February 23, 2007

:: Be Still My Soul

Beberapa hari ini cuaca depan kantor mendung terus, jadi bawaannya males keluar dari ruangan, dapet printer baru yang lebih cepat kalo nyetak, soalnya printer lama masih pake Epson LX800, dah ganti Epson Stylus, lumayan bisa cetak foto di kantor..

Hari SELASA sebenarnya gak ada rencana nginep di rumah Oeche @ Mappaodang, tapi kerjaan gue udah kelar jadi juga nginep disono. Makan malam menu favorit gue neh : Nasi Panas, Tumis Bayam, Tempe Goreng Bawang Uyah, ma Sambel bawang, Mantapzzzzzz !!! Nonton CSI :NY, maen KOF Maximum Impact sampai jam setengah dua.

Pas RABU kejadian sehari-hari standar kecuali satu.. spion si Blender sebelah kiri dipatahin ma oknum yang tidak bertanggung jawab [ And i knew who did it !! banyak buktinya lo.. kebanyakan nonton CSI !! ], jadi ngantor gue sambil pegangin spion, soalnya yang kanan udah jebol juga. Malam nyuci baju, ngerapiin dan mengorganisir kembali koleksi kaos oblong gue, masaowwo.. diitung-itung ada 86 biji, yang dipake paling 20 - 25an, akhirnya dengan berat hati sebagian koleksi yang udah sempit ma lama gak dipake ane bagi di kantor, tapi jadi lebih lega tuh lemari..

Giliran hari KAMIS, kerjaan mulai numpuk nyari kuitansi ndoro bos yang lama. Trus ada reshuffle kabinet di kantor, semua nota harus melalui pak muis, jadi gak ada lagi nota yang tulis tangan... [ ketahuan juga kan... tobat gak.. ]. Ndoro boss pergi ke kendari sampai sabtu. MERDEKA !!!! Malam latian.. si tepenk gak tau kemana, katanya lagi PA ?? yeah.. right... main lagi buat siang, kayaknya ni sabtu harus banyak molor deh.. abis latian makan di Soerobojo ma Biapong yang barusan dapat "korban" baru, Mr. H dan Ms. endut.. dan sekali lagi masalah Mr. H masih berkisar masalah itu tuh.... my advice dude.. FINISH HER !! emang game Mortal Kombat... yang penting gak usah ngurusin lagi masalah begituan... nonton film Roll Bounce [long life da' disco !!!], kecelakaan pesawat ADAM AIR lagi..., Kapal Levina Terbakar..., duh gusti... kok ndak ada selesainya ya bencana di indonesia ?? Apa kita pada kurang berdoa ya ?? Jadi inget ampir sepanjang 2 taon lalu waktu transformasi diteriak2in, KKR ma Seminar diadain dimana-mana, tapi bukannya tambah malah makin berkurang gaungnya..

Kalo dipikir lagi.. kebanyakan kita maunya instan kalo pingin dapetin sesuatu. Kita kepingin kayak alamonga, kayak di Nigeria ato beberapa negara Afrika yang mengalami tranformasi besar-besaran, tapi kita cenderung melihat hasil daripada melihat benih-benih yang ditanam terlebih dulu. Jarang banget mikir mereka yang mengalami tekanan, pergumulan dan penderitaan dalam doa dan yang mengawali segala sesuatunya dengan "salib" yang harus mereka pikul terlebih dahulu.
Jujur aja kalo gue mungkin setengah mati kalo disuruh ikut doa semalam suntuk full 100% malah jadinya kadang doa suntuk semalam gara-gar ngantuk tapi dipaksa-paksa bangun.. tapi paling enggak gue belajar "nyicil" untuk bawa pokok-pokok doa khusus buat orang lain tiap mau molor, karena gue harus mau dan bisa mentransformasikan diri sendiri terlebih dahulu sebelum gue bisa kasih impact ke lingkungan gue ato mentransformasi orang laen.

My S.O.u.L
"Do not conform any longer to the pattern of this world,
but be transformed by the renewing of your mind.
Then you will be able to test and approve what Gods will is
his good, pleasing and perfect will.."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home