Monday, May 21, 2007

:: No Day But Today !!

Udah lama ane kagak nangis kalo nonton film, baru hari ini nangis abis nonton film RENT, film musikal yang gue bisa bilang temanya sangat menyentuh karena bicara about drugs, kehidupan jalan bahkan sampai AIDS. Ada alasan yang sangat kuat gue nangis pas nonton film ini, karena gue pernah kehilangan orang-orang yang gue hormati dan sayangi karena mereka "pulang" akibar drugs dan ada.. ya, ada sahabat gue meninggal karena AIDS.

Waktu mereka meninggal gue enggak nangis, gue cuma marah pada diri gue sendiri "why i can't do something for them ?!?.. dan baru kali ini gue nangis untuk mereka, baru kali ini air mata gue keluar menangis untuk mereka..

Kak Vina you're the best sister i ever had,
Roy gue maafin elo......,
dan semua temen-temen yang udah pulang duluan...
I cry for you all today...

Pepatah inggris lama bilang "when we cry we wash our soul.." gue percaya banget, gue hari ini bisa lepasin semua kenangan yang buruk dan mengenang segala kebaikan sahabat-sahabat yang dulu pernah ada dalam kehidupan gue..

Apabila ada temen kalian yang ada dalam kondisi kayak temen2 gue dulu, tidak akan ada hari esok atau kemaren, yang ada hanya hari ini. Selagi ada kesempatan kasih tahu kepada mereka kalo masih ada jalan buat menikmati hidup, buat yang sudah terlanjur tetep support mereka dalam kondisi apapun, karena kesempatan dalam hidup tidak akan pernah datang dua kali, dan jangan sampai kita menyesal dan menahan tangis di tahun-tahun mendatang sambil membawa beban penyesalan yang terus kita bawa karena kita tidak melakukan hal yang seharusnya kita lakukan buat mereka disaat semuanya sudah terlambat.

Stay away from drugs and Fight AIDS !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home