Thursday, January 10, 2008

:: 1st posting at 2008

[Tatsuro Yamashita - Sparkle] Hmm.. selesai sudah tahun 2007, banyak hal yang dapat ditinggal dan didapatkan tahun lalu tapi tahun ini harus jauh lebih banyak gue harus dapet, banyak rencana dan target tapi ya tetep GOD must came first. Anyhooo, kemaren malam 31 ibadah di gereja dari jam 9 malam sampai jam satu. Trus begadang sampai jam setengah tiga buat bales sms yang masuk.

Tanggal satu bangun pagi karena ada ibadah pagi jam 9, trus abis ini rencananya mau razia dulu.. hehehe u know what.. tapi gak bisa razia banyak-banyak salah jadwal.. bidewei dapat "korban" baru setelah Stella di rumah Mr. H [OIA ponakannya Mr H lahir kemaren jam 09.15 Pagi, cewek lho.. cewek...]

[Jazzamor - Fly Me To The Moon] Tanggal dua mau ke lokasi proyek tapi batal gara-gara hujan, jadinya malah berteduh di Ultra, dan akhirnya sodara-sodara lengkap koleksi pelem yang bisa bikin selera makan orang ilang SAW I - SAW IV heheueeueheue.. biasanya gue males film model beginian, tapi gara-gara penasaran ya beli deh.. Ceban dapet 3 kok.. ada quote yang menarik lho dari Jigsaw "They who don't appreciate life, don't deserved to live.." antara setuju nggak setuju.. artinya setuju kalo orang udah dikasih hidup malah sia-siain hidupnya buat ngelakuin hal-hal bodoh yang bisa bikin koit [dah pada ngarti, gak usah dijelasin..] nggak setujunya tidak seorangpun manusia di dunia ini berhak menentukan hidup mati seseorang atau mempermainkan nyawa orang, ganjarannya berat lho... kalo coba melangkahi maunya Yang Di Atas.

Anyhoo, kemaren pas tanggal satu ditawarin jadi sales batu biofir, pertama gue coba dulu [mungkin sugesti] agak enak dan ngilangin nafsu makan [bagian ini yang nggak gue suka] Nah, pas ditawarin gue bilang fikir-fikir, dan kemudian setelah melakukan pencarian besar-besaran di gugel, tidak ada satupun data ilmiah yang didapet, adanya cuman promosi gede-gedean jadi salesnya tuh batu, nama profesor ma lembaga yang ada di kotak bungkus batu biofir juga gak ada tuh di internet.. aneh ya.. jadi ya cuma bisa bilang.. "sanese mawon.. ato yang laen saja..."

[De-Phazz - The Mambo Craze] Bidewei, kejadian lain.. kerusuhan kenya korban dah sampai 1280 orang [yang ketahuan], Menteri Kesehatan Malingsia kena kasus kayak YZ dan ME, tapi lebih canggih soale udah di DVD-kan, Sebagian kota di jawa tenggelam, Makassar hujan angin guedheee, gue lagi keranjingan musik-musik lounge, penasaran ma drummernya Andezzz, nelponin temen-temen yang pake simpati ngirit-ngirit getho.. akhir-akhir ini gue perhatiin rambut model Maxwell bakal ngetrend lagi neh..

Dah dulu ah.. lembur laporan neeehhhhh...

lanjut....

waktu bikin posting di atas dah seminggu lalu :P gara-gara sibuk, ya tertunda trus buat postingannya .. ok ok ok review review...

Jumat 0401: Hujan angin guedhe banget, rencana jemput Direktur ane dari Swiss batal soalnya mobilnya dah penuh. Jadinya malah nonton SAW 1 - 3 ampe pagi, gak serem ah.. jelek..

Sabtu 0501: Cerah, makan siang di mutiara, ketemu direktur, ada sessi khusus ma dia 2 jam lebih ampe malam, banyak dapet hal baru, sangat dimotivasi dan diberkati banget.

Minggu 0601: Makan, makan dan makan. Dari pagi ampe malam "menderita" karena diajak makan yang enak-enak... heheueheeuheuheu...

Senin 0701: Ke lokasi ma direktur, trus balik cepet, molor.. malem ke warnet nyedot lagu ampe hampir 1GB..

Selasa 0801: Antar direktur ke bandara, balik cepet, nonton Bruce Almighty (Lagi...), bagus nih film.. hehehehehehehe... Free Will.. itu anugrah jangan disalah gunakan ya.. pergi nonton + dinner ma Ehem !! Abis itu pulang..

Bidewei, kemaren ane nonton The Golden Compass... Sueeeeeeeeeperrrrrr Jelek... film enggak bermutu.. balikin duit gueeeeee !!! Heuuuuhhhh... tau gini ane mending nonton Alien vs Predator 2, daripada nonton beruang kutub vs harimau.. Tauk nih.. enggak level ama LOTR pa Narnia Chronicles, jeleeeeeeekkkk....

Syarat film yang bagus : Ceritanya harus jelas dari opening sampai ending, gak usah budget gede pa artis terkenal, gambar yang jelas, dan jangan ngebosenin. Tapi trus terang aje, menurut ane yang bikin film Golden Compass mungkin mikir yang nonton udah baca bukunya, jadi main asal njeplak aja, gak ada pertimbangan ngerti pa kagak yang nonton nih film butut. Jadi masih banyak yang mau ditonton tahun ini: Iron Man, Prince Caspian, SweeneyTodd, Incredible Hulk (kalo ada)

Kalo sempet, cari dan denger album-album ini ya?
  1. Desperation Band - Everyone Overcome
  2. Group 1 Crew - Self Title
  3. Jesus Culture - We Cry Out
HIGHLY RECOMENDED !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home