Monday, January 28, 2008

:: If & Lobak

If adalah lagunya Band Roti alias The Bread, [kalo di indo jadi lagunya Naif "Jikalau"] lagu ini tiba-tiba nongol di radio pas tiba-tiba juga ketemu ma dia kemaren di Donald-Ahmad Yani, jadi suasananya gak tau napa jadi mellow banget gitu ma dia. hiks.. hiks... T_T jadi keinget masa lalu ketika kita ehmm ehmm gubrak suit suit auuuuuuu *%#$@!} [pikir 'ndiri]

OK.. Mr. Joker aka Heath Ledger positif matee overdose, sayang ah.. dan ditemukan mati di apartemennya salah satu the anorexia twins; Mary Olsen auk ah.. yang penting film Dark Knight dah jadi trus gue kan tinggal nonton.. Bidewei Rambo dah diputar neh, mau nonton kok males ya... soalnya udah gak jaman lagi ya.. hare gene pake panah bom pa senapan M60, gak praktis banget.. tinggal nunggu DVD pelem laen nongol untuk sementara gue lanjut nonton anime mecha dulu aja yang udah bejibun di lemari DVD gue.

Playlist MP3 player gue lagi penuh ma lagunya Desperation N Big Daddy Weave (Rock!!) ma Christasafary (Reggae Man!!) hasil nyedot dari multiply, lagi nyari albumnya Selah, tapi gak dapet-dapet neeehhh.. ada yang tahu nyari lagunya mereka dimana? lagi hobi denger lagunya Rascall Flatts - GOD Bless The Broken Road. Nancep liriknya!! Dimanapun kita ada dalam kondisi apapun berkat TUHAN nggak terbatas untuk membawa kita menggenapi rencanaNya. Iya Nggak?

Anyhoo.. kemaren kamis malam pas latian banyak kejadian, latian telat 45 menit, Mr. H dikejar-kejar (lagi) ma Ms. KL aka Ms. S, gue udah makan dibajak makan jalkot ma lumpia ma Ms. Endut n Mr. H di Muda-mudi, malam nelpon IA di Bogor trus "menenangkan" seseorang di YK sono sampai setengah dua pagi.. heuhhh... dunia tidak selebar daun kelor nduk.. masih banyak cowok diluar sono.. ampun dah. Jangan underestimate [bahasanya tukul] diri kita. Hargailah diri kita sendiri sebelum kita bisa dihargai orang lain, jadi kalo kita nyadar siapa kita di dalam TUHAN, tenang aja cah ayu.. Tuhan udah siapkan yang terbaik buat kamu lho..

Jumat pagi ke PDAM, karyawannya pada lagi senam, trus baru ada yang ulang tahun disitu, lumayan dapet kue tart pagi-pagi. Cek tekanan darah 120/90 didapet, sehat too.. Malem latian buat ibadah perdana Youth. Sabtu Liburrrrr.. tapi tetep harus urus sesuatu pagi-pagi, trus nonton DVD seharian di rumah. Malam ibadah Youth, tidur jam setengah dua. Minggu seharian di rumah gak kemana-mana selaen nonton prosesi meninggalnya Pak Harto, maen musik malem, nonton Dragon Heart, tidurrrrr dah.. bidewei kalp yang blom tau kaki lobak liat di bawah

Mengoecapken toeroet berdoeka cita
dan berbela soengkawa atas meninggalnya
Bapak H. M. Soeharto Mantan Presiden Repoeblik Indonesia Ke 2 Jakarta 27 Janoeari 2008 13.10 WIB

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home