Thursday, January 24, 2008

:: LHO ?!?

Kata lho.. sering dipakai dalam budaya kita untuk menyatakan berbagai perasaan yang dialami saat menghadapi suatu peristiwa. Kata ini mungkin mirip kata "What the.." or "Hah?" di budaya barat. tapi kata "lho" akhir-akhir ini banyak dikumandangkan hampir semua anak manusia negeri ini, dengan berbagai peristiwa yang melanda bangsa indonesia tercinta beberapa bulan terakhir.

Lho.. Pak harto sakit gak sembuh-sembuh..
Lho.. harga kedelai makin naik gak turun-turun
Lho.. pengusaha tahu tempe mulai gulung tikar
Lho.. minyak tanah ma gas LPG makin susah didapet
Lho.. bencana alam banjir, longsor, angin puting beliung dimana-mana
Lho.. IHSG turun trus rupiah melemah
Lho.. putusan pilkada gak selesai-selesai dan masih banyak lho.. yang lain
Lho.. dan lho.. dan lho.. lagi..

Naaah.. Lho.. punya saya ma temen ya lain lagi, kayak Mr. H "Lho.. kok dia muncul dan mulai mengejar-ngejar lagi?" "Lho.. kok malah jadi bingung menikah tahun ini nggak ya?" "Lho.. udah hamil 5 bulan to? Kok baru nikah?" dan masih banyak lho-lho laennya yang membuat ane terkaget-kaget dengan sekeliling ane yang begitu cepat berubah dan makin kacau balau.

Tapi tetep.. penyertaan-Nya ada terus dari semua kekacauan yang dialami dan dijalani dalam hidup ini, jadi segala sesuatunya seperti angin lalu dan kentut bau yang dirasa kehadirannya tapi tidak terlihat sekalipun dimata.. aneh to.. Lho kok..??

Bidewei anaknya Olly ma Ipha dah lahir tuh, cowok: RAFAEL ENRICO YOHANIS hari senin kemaren berat 3 Kg, trus sebenarnya mau nengok malam, tapi batal gara-gara ikut rapat, pergi makan di RIDWAN, trus bantuin Mr. H yang udah "dicegat" di jalan ma ... Nengok ke RS hari selasa abis dari kantor, malam nonton Gravion Zwei ma The Restless (Film silat korea gitu..). Rebonya napain ya.. capek nungguin orang di kantor PDAM, meet&brief, malam lihat berita kalo Heath Ledger yang main Joker di film Batman terbaru Dark Night, mati karena bunuh diri (?) minum obat tidur (?) mencurigakaaaaaannnnn.... yang bener aja.. kayaknya gak masuk akal banget. Jadi siapa nih Jokernya ntar? Jack Nicholson? Pleaseeee deehh.. dah ketuaaan mbah!

Setelah ane liat-liat lagi, daftar film buat ditonton tahun ini ternyata banyak juga :
Iron Man, Prince Caspian, Dark Night, Incredible Hulk, Hellboy 2:The Golden Army, The Mummy:Legend The Dagon Tomb, Indiana Jones 4 ada beberapa film kartun juga kayak Kungfu Panda ma Wall-E, itu diantaranya yang wajib nonton. Tapi gak tahu juga soalnya pemasok film di indonesia agak OOT dan Lelet buat film bagus, udah nongol DVD originalnya baru diputer di bioskop, engep aja.. mending rental 5000 pa cari bajakannya, daripada buang duit 15.000 gelap-gelapan di bioskop belum lagi makanannya yang anjrot.. mahal banget.. setara selembar tiket nonton!!

Itu dulu ah.. Bonus bonus..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home