Tuesday, June 13, 2006

…::: Alw@yZ ThEr3 :::….

Salah deui.. salah deui… laporan gue ada nota pembelian dan faktur barang yang belum dikasih masuk dari orang gudang, pantesan gue bingung napa tiba-tiba ada tagihan 27 juta ?? Dimarahin lagi semuanya….. seharian puasa… jadi tambah peka ma sekitar… [ iya sih… soalnya kelaparan… :p ] Siang dapet SMS, temen ane SMIRNA ma WAWA mao merid tanggal 16 jam 7 pemberkatan jam 1 di Menara Makassar [ libur setengah hari ah…. ] pinjem film seri kayaknya males mau lanjut… ketiduran ampe malam jam 23.30.. makan indomie + telor asin lagi….. berdoa aja deh…

mY SOuL :
Met malem Tuhan, aku datang lagi malam ini buat ngobrol, enggak lama sih..
Lagi butuh temen....
Buat dengerin semua masalah ma percobaan yang aku lagi jalanin..
Tuhan lihat deh… kayaknya aku enggak bisa melalui hari ini sendirian.
Aku butuh kasih-Mu buat menuntun aku...
Jadi aku gak bakal pernah merasa sendirian…

Aku mau minta malam ini supaya Engkau menjaga keluargaku “safe and sound” gitu…
Hadirlah di tengah mereka dan penuhi mereka dengan kepercayaan yang penuh akan Engkau
Dalam setiap permasalahan dan pergumulan mereka sehari-hari…

Beri aku iman Tuhan, buat menghadapi setiap jam, menit bahkan detik yang akan kualami esok hari
Dan untuk tidak kuatir akan berbagai hal karena aku belum tentu bisa menghadapi berbagai hal
Makasih banget Tuhan, kalau Engkau selalu ada di rumah dan dengerin obrolanku…
Kasih saran yang TOPBGTPSN waktu aku kesandung dan “nyungsep” dalam perjalanan hidupku…
Nomermu untuk dihubungi Tuhan… Cuma dan hanya satu..

Selalu KAU menjawab setiap saat, enggak ada nada sibuk, operator apalagi pasang NSP…
Dan yang pasti Tuhan… aku enggak pernah bayar panggilanku atau jawaban-MU
So… Makasih banget Tuhan udah mendengarkan semua masalah, uneg-uneg dan permohonanku
Met malam Tuhan, aku mengasihi-MU setiap saat, dan aku akan menelpon lagi esok…

Because I know that You’ll always there…