Monday, June 12, 2006

…::: TimE @fT3r TimE :::...


Friday : got stuck on my office, nowhwere to go @ nite…

Saturday : Siang dimarahin ma wakil bos… [ sekali-kali kek gue dimarahin… ] Got da services@church, the one who preach 2nite is Rev. Willy Rum from Wamena, Papua. 4 Our Youth.. It’s A BLESS !!! havin’ dinna’ @ U-Q new cribs.. got lost on the way home… the gossip is gettin’ worst this time…

Sunday : Pagi – Siang, maen musik, pemaen keyboard satunya mendadak mencret-mencret… (YAIKSSS !!!), rapat media, pergi makan Hot Plate rame-rame yang bikin habis gaji seseorang…[ kebetulan sabtu Mr. H got it’s B-Day ], Malem – Giliran pemaen drum pada ngapar semua ketularan mencret ma panas dalam… dan akhirnya gue maen drum.. [ What the H%$#$@%&^%# !!! …. Tapi pake keyboard…. ] malem-malem dapat sms kalo keluarga besar lagi meeting dirumah membicarakan “nasib” gue selanjutnya [ ane blom mau pulang nyak-babe… masih pengen bebas jalan-jalan kemana-mana…. ] Piala dunia dari kemaren… tapi blum pernah gue nonton satu pertandingan utuh.. gila aja jam 21.00, 00.00, 03.00.

mY SOuL :
Hidup selalu diperhadapkan dengan pilihan dan kita sendirilah yang bisa menentukan pilihan dalam hidup kita… be blessed

If you're lost you can look and you will find ME time after time
If you fall I will catch you I'll be waiting time after time