Monday, June 19, 2006

…::: I Won’t Hold You Back :::..

Bangun kesiangan lagi….. gara-gara baca LOTR : The Two Tower sampai jam 2.00, seharian di kantor merapikan laporan PBB boss [ udah abis Rp. 18.000.000,00 buat bayar PBB…., dan masih ada kuleb 400-an sertifikat lagi… hiks.. hiks… ] mau ke bank transfer duitnya Yuni kelupaan gara-gara kerjaan, sempet2in nongol di YM eh ketemu R-Yos Man [ Whats Aaaaaap !!!!! Puas gak liatin Playboy Taliban Special Edition ?? ] update blog, dan mengerjakan laporan sampe pulang kantor [ T_T ].

Sore ada janji ma satu manusia yang enggak nongol sama sekali.. [ buset.. gak niat banget apa takut sih ??? ] walhasil ane ngabur ke T’bilisi ma Sam sampe jam 21.00.. malam nonton DVD Evil Dead 2 – 3.. Film Horror ter-garing dan paling gak masuk akal..efeknya jelek, ceritanya aneh dan pemerannya.. the most horrible cast ever made in a horror movie.. [ guys.. blood is red.. not green… ] Ms DayBow kasih kabar kalo mau cabut Rabu ?? Selamat jalan aje deh… KoolNTheGangnya…. Entar aja.. It’s worth 2 wait… Be Patient aje… enggak nyampe Rapture juga dapet entar… [ huehehehehe tapi entah kapan…. ] Lupa lagi mau ke ATM transfer duitnya Yuni…. *ssgghhhh*

OIA, ada yang bikin gue mikir waktu pulang lewat Perum Marga Mas.., ada bapak-bapak pemulung 2 orang lagi bakar sesuatu pake tumpukan sampah, gue pikir lagi bakar jagung.. eh gak taunya lagi panggang ikan kecil-kecil pakai seng buat dimakan.. hati gue sakit banget kalo ingat banyak orang buang-buang makanan seenaknya, mentang-mentang masakan gak enak, kurang garam ato kurang ajar.. maen buang aja. SUSAH TAU, NYARI MAKAN !!! Pantes aja dulu waktu kecil ane sering di jewer pa di tabok kalau makanan enggak abis.. dan sekarang gue juga merasakan betapa nikmatnya makan sesuatu dari hasil kerja dan keringat gue sendiri.. In a propered way tentunya.. I thank Thee O GOD !!!

mY SOuL :
The only way to keep your health is
to eat what you don't want
drink what you don't like
and do what you'd rather not.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home