Sunday, June 18, 2006

…::: Whereever You Will Go :::…

Bangun kesiangan, liburrrrr !!! Off ane minggu ini, pagi bayar tagihan di kantin, balikin duit si butch, gara-gara sabtu malem beli Cinemags baru, dapet poster Superman Returns gede banget [ gak terlalu bagus ], nyari kaos kaki berjari ma Mr. H sekalian nganter die beli sepatu… [ nggak kebalik ??? ].

Abis tu makan2 di Yaki Udon rame-rame ma Biapong, Sanceng, Si Butch, ma Mr. H… [ kekenyangan… Arigato gozaimasu Mr. H !!! ] yang bikin gue heran napa tiap kali ada acara makan-makan, ulang tahun, orang sakit, syukuran ato apa napa selalu gue yang disuruh doa ya ??? FYI : ini dari jaman gue kuliah di Bogor, di Papua sampai hari ini kaleeee… tiap kali makan ato apa gue terus yang doa….. dulu waktu jaman kuliah lebih parah.. ane lagi tengok orang sakit@hospital trus mau ada perjamuan… lah.. pendetanya enggak datang, tiba-tiba gue ditembak disuruh pimpin perjamuan buat orang sakit.. WALAH !!! Pernah juga pagi-pagi jam 2 dipanggil buat nglepasin orang yang udah mau meninggal… Tobat deh… kayaknya yang belon gue lakuin cuma membaptis orang sama memberkati pernikahan aja….. :P

Siang nonton Finding Nemo + Shark Tale ma Rachel di kamar, bokapnya lagi keluar jadi ane yang jaga ampe bokapnya pulang, ngabur maen gim ampe sore, balik buat latihan… sebagian pemaen musik ngaret… small chat with Andit ‘bout services, malem dinner pake Chicken Katsu ma saos wijen.. begadang nonton Brasil vs Aussie..
[ Btw minggu ini Ms. DaY Bow mo cabut ke Aussie… males gue kasih koolnthegangnya.. mau ane koleksi sendiri hohohoho > : )) abis gak ada Roti Buaya sih… btw again, gak ada acara apa-apa neh ??? Met jalan aje deh… ntar aja koolnthegangnya nongol di email… hohohohoho ]

mY SOuL :
to Ms Day Bow : After you leave.. If you reject the food, ignore the customs, fear the religion and avoid the people, you might better stay home…. :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home