Saturday, August 26, 2006

Joewieta Malam [ Joemat Wage Tengah Malam ]

Joemat Wagie yang laloe saja dateng ngantor pagie-pagie, ternjata tiada seorangpoen joea yang soedah dateng, sedianja bersarapan dengan hidangan nasi koeneng, namoen beloem dateng joega para penjoealnja. Karena saja tidak ada pilihan yang laen maka satoe kaleng Biztjoeited jang ada di atas meja langsoeng saya habiskan dengan bersegera.

Beloem selesai membatja soerat kabar harie inie, telepoen berderieng dengan kerasja jang roepanya ada soedara teman saja jang kasieh taoe kalaoe pamannja meninggalkan doenia hari inie. Sesoedahnya sepanjang harie joemat wage ini oedaranya begitoe panas sehingga saja perloe mentjalakan pendingin roeangan jang roepanya terlaloe dingin kaloe dinjalakan.

Setelah menjelesaikan toegas-toegas harian, maka dengan semangatnja saja bergegas mencari soeatoe alat yang bergoena oentoek mengentjangkan salah satoe skroep telepone genggam saja jang kendoer selama satoe boelan ini, dan ternjata harganja coekoep mahal sekoerang-koerangnya 25 riboe roepijah, tapi dengan alat ini saja bisa membiekien betoel telepon genggam saja jang lama.

Setelah kembalie darie kantor saja, pergilah saja berlatih boeat ibadah kaoem moeda pada hari sabtoe kelak… roepanja ajah dari soedara Hanry beroelang taoen ini harie sehingganja kamipoen pergi bersama-sama oentoek menghadiri acara makan-makan jang diselenggarakan beliaoe. Ternjata atjaranja beloem selese dan kita ada bertemoe dengan soedari Fifi dengan tjalon soeaminya jang ternjata sama-sama tamatan Sekolah Alkitab Batoe rentjananja mereka berdoea akan menikah pada tanggal 12 Oktober taoen inie.

Adapoen kemaren malam bahawa Poetrie Indonesia Taoen 2006 telah terpilih dari daerah Djawa Tengah jang dimana memang adapoen cantik adanja, Agni Pratistha Arkadewi jang namanja berarti Api jang mennjala bagaikan dewi.

Capek Gila !!!! gue nulis beginian.. udah ah mau molor… lagian malam sabtu begini apalagi jumat wage… gue keinget one of the biggest problem & the centilest person I ever met @ Boetenzorg bakal dipindah kerja ke Makassar…. Nasib… Tuhan sekiranya bisa lalukan dia dari padaku dan dari kota ini….. Huaaaaaaaaa…… moga-moga dia udah nggak “ramah” lagi…

My SouL:
Joewita malam siapakah gerangan toean…
Joewita malam dari boelankah toean…..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home