Wednesday, February 13, 2008

:: So Come

Akhirnya datang juga, yang udah ditunggu-tunggu sekian lama.. english patch buat gim Treasure Hunter G ma Starocean versi SNES dan juga ane bisa ngedapetin albumnya Israel & The New Breed: A Deeper Level [..hasil nyedot di multiply beibeh!], mau beli albumnya enggak dapet-dapet dari akhir tahun lalu, yo wiss.. nyedot aja! Nih album keren banget dari worship style ampe praisenya, asli... beda ma album Another Level yang juga TOPBGTPSN aransemennya. Paling demen I Know Who I Am (#5) ma Deeper (#12).

Playlist ane sepanjang minggu penuh dengan albumnya Desperation, Selah, Passion Band, Lakewood Live ma Israel & The New Breed. Kalo denger GMB ma TeWe abis dengerin yang gue sebutin tadi, jadi terasa EsTeDe banget musiknya GMB pa TeWe.. meski gak mengurangi porsi urapannya lho.. Yang dalem tuh, lirik lagu ma musiknya Selah, mau nge-rock Desperation ma Passion, kalo aransemen ma bagian lieurnya Israel & The New Breed dong..

Berikut jurnal seminggu:

Senen :: Ngantor, malem maen musik pas doa.. ehm.. kayaknya ada yang janji-janji mau dateng deh.. kagak ada yang nongol satu ekorpun. Komitmen? Dari hongkong?

Sloso :: Mumet dab.. urusan gak kelar-kelar. Malem ada makan-makan di rumah, biasa.. ngumpul-ngumpul.

Rebo :: Persiapan long weekend, malemnya nglembur maen Tales Of Phantasia ampe setengah dua.

Kemis :: Gong Xi Fat Choi 2559 !! Ke rumahnya Ms. A, ketemu ma keluarga besarnya.. huaduh untung cepat-cepat ngabur kalo enggak bisa gawat.. Malem liat latian ma ngelayap makan bakso

Jumat :: Libuuuurrrr.. nonton DVD, main gim, ke warnet, makan ikan bakar, jalan-jalan ke pantai liat sunset, ikut KKR, makan-makan lagi, hidup itu indah.. nikmatin aja.

Sabtu :: Laundry day !! nyuci baju.. ngapain lagi.. malem dapet kabar yang aneh-aneh.. ada yang kena gejala endogenous depression (depression without an apparent precipitating event - MERCKS Dictionary) soalnya bicara ma tindakannya menuju ke arah ngawur dan unreasonable gitu deh... Hiii jangan dekat-dekat dulu deh.

Minggu :: Maen malam, jadi bangun siang-siang, makan siang di rumah belakang ada ikan dan ayam bakar plus sayur lodeh, malem makan soto ayam di rajawali, hiduupppp !!

Senin :: Sebenarnya ada fellowship pelayan, tapi gak ikut soalna ada janji ketemuan ma .... yang ternyata diikuti dengan makan malam gethoooo.

Selasa :: Ke lokasi tuh.. makan rame-rame, malem conference ma Ia, Ms Endut, ma Mr H

Bidewei dah ada yang mulai komen tentang tulisan gue di reborn, nah kalo itu kebenaran ngapain takut buat ngomong? ya kalo ada yang merasa dan kemudian tersinggung.. ya puji gusti masih bisa merasa, nah kalo dah ilfeel nggak bisa merasa? Kan gawat? FYI kalo orang yang tinggal di luar pager ma orang yang di dalem pager mah udah beda persepsi ngelihat segala sesuatunya, kita cuma bisa ber-asumsi kalo nggak tahu dan melihat kebenaran yang sesungguhnya di lapangan...

Yah.. brapa hari ini makin banyak diteguhkan dengan hal-hal yang udah TUHAN kasih liat duluan ma gue waktu pertama datang dan tinggal disini, GOD is GOOD!! Semua hal yang terburuk sekalipun dalam hidup gue, DIA ada di belakang semuanya ini. Amin!

".. for there is going to come a time
when people won't listen to the truth ...
but will blithely follow their own misguided ideas .."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home