Saturday, April 05, 2008

Updates!

Long time no see guys...

Brapa minggu gak ngeblog, gatel juga akhirnya buat update..

Yah... banyak kejadianlah brapa hari ini kayak :

  • Ada orang dah dikasih tau sebegitu kerasnya masih enggak nyadar-nyadar..
  • Gue dibilangin minta-minta (miskin amat nyak..) ke orang yang gak pernah gue ketemu (Ngapain juga.. mending minta ama BIG BOSS aje langsung... eloe tuh ye, sirik pa ngiri ama gue?)
  • Ada yang mau jual mobil nehh... buat tambah-tambah nyicil rumah (Ada yang mo beli?? Over kredit kayaknya...)
  • Ms Endut ulang tahun ke 15... (dikali 2)
  • Gara-gara salah SMS ampir dicerai ma harem.. (ada tuh..)
  • Mr. H sedang berburu dengan tenang (Jalan sangirrrrrrrrrr... Click HERE)
  • Ada yang mo buka "Kape PorSison" auk kapan dan entah dimana... karena penuh keabsurditasan dan ketidakjelasan (Proyek matur tenkiyuuuu!!!)
  • Yap ke Surabaya; Training di daerah Dolly pa dimana gitu.. gak jelas! (Aduh, jadi gimana nih kalo ntar keluar juniormu? Balik kagak Yap?)
  • PorYorInpormation : Jadwal dinner gue minggu depan dah penuh dan siap untuk disesuaikan, mohon untuk dilaporkan pada yang merasa berwenang dan hobi ngurusin urusan orang laen (Lagi males masak sendiri.. hohohohohoho)
  • Rencana Poyek "Tepok Bulu" blum jelas, lokasi dah pasti cuma waktu yang belum sesuai...
  • Proyek Translasi dari Om Poli baru mau mulai.. satu lembar gue pasang tarif brapa ya?? Hmmmm...
Etcetera..
Etcetera..
Etcetera...

Yaaaa gitu deeh..
pokok'e minggu depan ini bakal penuh acara infotaiment di sekitar gue, dengan sumber-sumber yang bisa dan wajib dipercaya. UHUII !!!

Tunggu aja beritanya di KISSS.. Kisah Seputar Sok Selebritis! Hoeeeeeeeekkkkk!

So sick and tired dawg...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home