Friday, June 23, 2006

..:: All I Am ::..

Uahhh.. stress gak bisa kemana-mana lagi, Cuma ngurusin sertifikat tanah boss yang gak kelar-kelar, kerjain ActMagz buat sanctuary, untung buku hadiah dari Mrs. SayKoJi gue bawa [ danke TC !! ] kalo gak... enggak bakal kelar tuh sanctuary. Bete gue kerja ditungguin trus dikejar-kejar Deadline soalnya hari sabtu udah harus kelar semua, mana masih ada 80-an sertifikat lagi
[ HUAAAAAA…. T_T ]

Untung siangnya pengawas gue keluar jadi bisa break ngobrol ma donny, tambah pusing dapet kabar kalo tanaman murbey petani di daerah sinjai ma wajo abis kena banjir, padahal telor ulatnya datang besok [Arggghhhh !!! ]

Balik dari kantor, mata udah berkunang-kunang karena puasa [ lagi… ] cuaaaaapekkk.. masih harus latian buat YOUTH… mata ini kalo liat orang pake baju ijo kayak liat sertifikat jual-beli tanah jalan-jalan, belon sempet balikin duitnya Yuni lagi… [ maap.. maap… ] abis latian bengong di pos ma anak-anak… eh tiba-tiba nongol seseorang bawa sate ayam, langsung dikasih ke gue [ enggak ada ujan, angin ato badai ] heran.. kok tau aje nih si BOSS kalo gue lagi pengen makan sate.. belon abis terbengong-bengong
ada yang nawarin 2 Teh Kotak *heuh…*
waaaaah… diplihara bener deh gue ma BABE nyang di surga…
[ Tuh kan Don… ape gue bilang… ]

Dengan segala keterbatasan kemampuan, kekuatan dan hal-hal yang gue miliki, kalo udah sampai “LIMIT BREAK”nya ane, turun dah berkat-berkat yang gak pernah gue minta and one thing for sure… SELALU TEPAT PADA WAKTUNYA, enggak telat enggak kecepeten juga sih… malem tiba-tiba ingat kalo 2 keponakan gue dah lahir.. Satu di Timika – Cowok namanya Rafael, Satu lagi di Bogor – Cewek namanya Darlene, makasih Tuhan udah ijinkan mereka lahir dengan selamat dan melihat indahnya dunia ciptaan-MU.. tambah banyak nih keluarga besar gue…

mY SOuL :
Karena Bapamu mengetahui apa yang kamu PERLUKAN, sebelum kamu minta kepada-Nya
[ Matius 6:8 ]