Wednesday, June 21, 2006

…::: Something Stupid :::…

Tuesday : Seharian di kantor kerjain laporan PBB bos, masih ada 300-an file jadi lupa mau ngapain aja, air habis di kantor [ phewww ] makan nasi padang plus ikan kakap [ it’s a miracle !! gue dibeliin ma orang.. gak tau sapa… ], sampai sore balik kantor, denger-denger nih malam ada acara pisahan Ms D@yB0w di rumahnya.. ngobrol ampe malam ma Butch, Iteng + Y32NK [ diinterogasi lagi… NOW YOU KNOW THE TRUTH !!! ], makan pake tahu tempe goreng yang setelah sekian lama susah dapetnya [ gila aja satu minggu ini ane makannya daging – ikan - telur terus ampe enegh… ] nonton film LOTR: The Two Tower ampe jam 1.00 [ weeks… ]

Rabu Wage : Kesiangan lagi… dan masih paling pagi masuk kantor, semua karyawan di kantor begadang nonton Piala Dunia, laporan PBB lagi masih 200-an file [ gile.. trauma aje liat warna ijo sertifikat jual beli ma merah coklat laporan pajak.. ] senasib kayak kemaren seharian di ruangan, tapi gak ada makan siang kiriman.. [ puasa terpaksa… Cuma donny yang tau alasan gue puasa… Huehehehe ] hujan mlulu, banjir di sinjai [ salah sendiri.. hutan ditebangin.. waktu gue survey kesana.. buset abis tuh hutan.. kering kerontang.. ] sore ampe malem nyuci baju bersihin kamar nonton film Superman: The Movie [ dulu waktu gue TK bagus banget waktu nonton di Bioskop, tapi kalo liat lagi sekarang napa jadi “weird” banget ya nih film… ] malam-malam baca manga ETERNAL SABATH, aneh tapi keren nih manga temanya gak umum kayak “psiko stuff” gitu… Hoaahmmm.. upload dulu deh sebelum tidur… ZZZZZ.. ZZZZZ…

Ada hal-hal yang kadang bikin kita jengkel karena kita gak bisa menyelesaikannya, sedangkan orang lain bisa dengan mudah menyelesaikannya.. [ kayak gue main gim Warcraft 3 gak tamat-tamat ] dan kadangpula hal yang terjadi adalah kebalikannya, buat mereka susah buat kita gampang. Dalam hidup banyak hal-hal “bodoh” atau sepele yang sering kita abaikan dalam menjalani hidup kayak bilang “Selamat Pagi” ato “Apa kabar” yang gak butuh waktu 1 jam ato tahan napas 5 menit buat ngelakuin hal semacam itu pada tetangga atau kenalan kita, tanpa disadari hal semacam itu membuat hubungan menjadi renggang dan kita jadi asing satu sama lain… buntutnya kalo kita lagi kesusahan gak ada orang nolong karena tanpa kita sadari kita sudah mengeksklusifkan diri kita …

Banyak orang mencari kepuasan dan kebahagiaan dengan membuat standar “level” kehidupan mereka sendiri, salah satunya yang kayak diatas tadi, pilih-pilih dengan siapa “saya” bergaul, baju dan perhiasan merek apa yang “saya” pakai, bagaimana “saya” harus ber-JaIm Riang Gumbira dengan gaul [ that’s sucks… ] N’ pada umumnya manusia menentukan tingkat kebahagiaan dari materi ato benda-benda fisik yang dimiliki mereka, tanpa disadari banyak hal im-materi yang hilang [ karena sibuk ngumpulin materi… ] seperti senyuman, tawa ato tangisan saat menghadapi masa-masa yang berat dalam kehidupan. Bersyukur banget kalo gue bisa menikmati hidup dengan segala keterbatasan “materi” yang gue miliki, namun gue punya TUHAN, Keluarga, sahabat, temen bahkan “musuh” yang memperkaya hidup gue dari hari ke hari dan semuanya itu “PRICELESS” alias gak bakal tergantikan oleh barang apapun juga di dunia ini.
mY SOuL :
True happiness lies not in having everything you want,
but rather in enjoying everything you have !!