Sunday, June 25, 2006

[ B.e.s.t.T.h.i.n.g.I.n.O.u.r.L.i.v.e.s ]

S@tuRd@y : Ngantor pagi-pagi, rencananya ni hari ane selesain Chapter IV, Sertifikat Boss dan pulang jam 2.00 siang [ and all accomplished beibeh… ], ada e-mail masuk ke mailbox gue, ngaku temen gue dulu waktu di Jakarta, trus curhat macem2… pusing.. ente sapa ya ?? soalnya temen ane yang namanya Elisce ada 4, satu di Jonggol, satu di Pasar Minggu, satu di Hayam Wuruk [ huehehehe… ], trus satu lagi di Balikpapan… Waah.. kalo Cuma di e-mail gak ngerti.. tolong dikomen ya.. kasih tau ente Elisce yang mana Ok? Malem di Youth maen Bass deui.. [ setelah sekian lama ] trus dinner ma Mr. H, Ms. Endut, S3t3p3nX di Mie Donal [ diberkatilah dikau Mr. H… ] btw mobil Ms. Endut sempet mogok sabtu malem, untung gak keterusan ngedorongnya… tidur cepet-cepet soalnya mo gereja pagi2 …. ZZZZZZ… ZZZZZ…..

SuNd@y : Masuk gereja pagi, menyinger ma Ebet, ChipY, K3thY + Ari hoiii… abis suara gue… khotbahnya Om Rudy Makal “bapak kosnya” si Butch waktu kuliah di Jkt, abis ibadah dapet “jatah” B2 Tinorangsa *heuuh* gara-gara kelamaan tidur siang enggak ikut rapat Youth, batal ke rumah bokapnya Butch [ mo setting O2 bokapnya yang baru ]
Latian buat ibadah malem, pada molor semua datengnya… buset kagak ada yang on time… Boneka Buaya pesenan, ada sih.. tapi terlalu kecil 1 meter doang.. FYI ada boneka buaya 1.5 m yang gue beli di Pasar Turi – Surabaya jadi rebutan sepupu2 kecil gue… jadinya tuh si Buboy [ nama yang dikasih Riris.. sepupu paling endut+cerewet ] jadi kummel gara-gara buat rebutan.. makanya lagi nyari yang baru buat disimpen. [ sebenarnya buat gebuk2an ntar… ]

A sad news, one of my best friend lost his father becaused an accident at 01.00 AM, be strong Kris, keep your faith, lean on HIS will and keep on your track no matter what… Gue belajar bahwa hidup manusia gak lebih dari debu ketiup angin ato bayang-bayang yang bisa ilang kapan saja saat TUHAN memanggil pulang anaknya, yang gue dapet: Adakah bekas atau jejak kehidupan yang dapat kita tinggalkan dalam kehidupan orang lain ? Ataukah cerita kehidupan kita hanya berakhir sebatas nama yang ditulis di nisan kita saja ? Time will tell everything…

mY SOuL :
TUHAN tidak pernah memberikan hal yang tidak baik, kurang baik ataupun hal-hal yang baik.. DIA selalu memberikan yang TERBAIK di kehidupan kita [ our conversation on mid 2003, Kris… hope you remember… ]

1 Comments:

Blogger ELLA said...

Hohoo..
Mas Gatot yang bulet...
thankyou "tipsbuatdeletemsnmobileaccount"-nya...
Lalallaa...

Da..

NB: cewe ozi...?? Ngarep...

9:44 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home