Wednesday, June 28, 2006

..:: Someday We’ll Know ::..

Mondee : Rencana hari ini mau ke sinjai atau wajo buat ngecek tanaman murbei yang ancur gara-gara banjir [ tapi gara-gara manusia juga sih.. maen tebang hutan… ] tapi batal di tunda besok… *heuuh…* karena bengong gara-gara nungguin jemputan yang gak dateng-dateng [ buang waktu…. ] Turnamen domino di kantor gue dah masuk babak perdelapan final…, malam mau makan males… [ alasan… ] minum air jahe + gula merah aja angetin badan [ kalo minum ini teringet waktu gue PKL di Banaran daerah Ungaran PTPN IX.. minuman wajib tiap malam plus sate telor puyuh + usus ati dipanggang rame-rame di angkringan… soalnya dingin banget… so many memories.. “piye kabar’e Yem ?” ]

Tusdee : Pagi-pagi nelpon Bea sodara ane di Timika [ PROVICIAT !! ] menunggu lagi mobil jemputan buat pergi ke wajo….. [ Enggak jadi berangkat lagi… padahal nunggu ampe jam 15.00 ] abisin waktu ngobrol ma Donny di YM, buat Judith : kalo pake webcam yang bener dong… malam-malam mo ke rumahnya si Butch batal.. soalnya kemalaman, ngantuk dan harus tidur… [ lemes banget nih badan ]

ReGie : ReGie tuh artinya Rebo Legi… [ GUBRAKK !!! ] ngantor dengan tidak bersemangat, dapet kabar kalo sebagian murbei bisa diambil, tapi telur udah masuk masa tetas, laporan MYOB mau direvisi lagi… semua harga-harga dirubah lagi.. it means… gak bisa kemana-mana lagi seharian, kerjaan makin menumpuk udah deket akhir bulan… [ FYI ane serius kerja dimulai tiap tanggal 30 – 7 tiap bulannya ] pulang agak cepet soalnya mo ke studio mau latian ma anak-anak.. Pas di studio liat bandnya dari bank BNI waktu break, idih.. eke liat vokalisnya 2 cowok jijip najip tralalala bo.. so bentjes marentjes gitu lo.. SERPOOONG !!! [ yang punya studio aja ampe mrinding + geli dengerin ma liat mereka hiii… ] udah gitu nyanyi lagunya “ Naluri Lelaki - SAMSONs [ waduh… kayaknya liriknya perlu diganti kalo yang nyanyi mereka… “Aku adalah lelaki yang tak pernah lelah mencari WARIA, Aku adalah lelaki yang selalu gundah menunggu WARIAku..“ ] ada juga disitu anak bandnya Tian Gondrong, kita semua pada ketawa + merinding + geli.. [ lirik di atas disumbangkan oleh Bono ], malem jadi juga ke rumahnya Butch buat setting O2 bokapnya pasang Bible, games ma personalize Pocket PCnya, kepikiran mo beli Flexi soalnya murah tapi mo cari kartunya dulu, Cellphonenya tar dulu.. mau pulang udah kepagian [ ampe jam 1.00 ] hujan.. yah.. nginep juga di rumahnya Butch.. btw enak juga abis makan trus minum anggur Israel punya.. Uenakkk tenan.. anget badan gue, tidur nyenyak banget…

Everything happened for a reason.. bener juga sih kalo dipikir.. ane batal 2 kali mo ke sinjai karena ternyata mobil jemputannya gak bisa jalan, untung gak mogok di jalan kalo kita jadi berangkat… Ane masih ada di makassar ada juga “certained reason” buat nambalin hidup orang-orang yang gue temui biarpun ane masih disusutkan trus menerus ma Babe [ padahal udah berapa kali ada rencana buat “kabur” tapi gak sukses trus.. ] waktu telpon emaknya Kris, ane jadi mau nangis juga.. abis gimana kita udah kayak keluarga, susah senang kita sama-sama berbagi, dari awal gue melayani sama Kris, Didit, Maruto, Bronk di Temanggung kita semua rasain pahit manisnya melayani, bagaimana dipersalahkan, bagaimana tidak dianggap, tapi kita semua tetep fight buat buktiin kalo apa yang kita lakukan enggak salah, dan itu semua terbuki lewat kehidupan kita semua yang ane bilang “sukses” menjalani hidup kita masing-masing sampai hari ini.

mY SOuL :
Someday well know If love can move a mountain
Someday well know Why the sky is blue

Someday we'll know what your life would have been
What you would have seen?
And Someday well know the answer of all our questions in lifes

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home