Tuesday, July 04, 2006

…::: ALL NIGHT LONG !!! :::…

S4TU12D : Genap sudah 2.5 taon daku ada di kota daeng, heran masih bisa survive, alive and kicking beibeh !!! ngantor kerjain alien picnya Mr. H tapi gak jadi-jadi… [ susyeh amir ya… ] kerjain jadwal Youth pusing ngaturnya *ouch* laporan sales bikin bingung orang penjualan salah kasih masuk harga ma jumlah barang.. untung gak ada bos.. kalo ada, karyawan di kantor pesta Tedong [ kerbau ]. Malem ibadah Youth ----- DATAR ----- ngajak makan Nyus-Dapid [ biasa.. jatah preman tanggal muda… ] abis makan Nobar liat Inggris + Portugal Huahahahahahaha Just Go Home and Cry England !!!



Sunndee : Bangun siang banget, untung dapet tugas malem.. puas molor.. Hari ini K. Vinky dC ulang tahun, kesimpulannya MAKAN-MAKAN !! abis ibadah siang ada 3 orang anak choir minta baptis [ Selamat Yeee ] siang-siang rencana mo jenguk IPha yang lagi sakit Typhus 2 minggu, eh.. waktu ditelpon malah jalan-jalan ma Rolly.. [ sakit pura-pura ] jadinya jalan ke GTC rame2, ane dapet DVD KingKong ma Narnia yang original… mahal.. but its worth !! pas liat di salah satu counter ada yang jual DVD The Simpsons Lengkap season 1 – 6 tapi gak bawa duit ARGGGHHHHHH !!!!! Cuma 120.000 !!! Agak-agak nyesel beli Kingkong – Narnia, tapi gak terlalu lah… bagus banget bonus-bonusnya, lagi nyari easter eggs DVDnya baru ketemu yang Narnia, walah… malam abis dari gereja MAKAN-MAKAN lagi.. [ hidup untuk makan apa makan untuk hidup ya ?? ]

M0nD4Y : Terkapar dengan sukses seharian di rumah… alias gak masuk kerja.. agak demam-demam gitu… akhirnya dijadiin laundry day, abis tuh nonton NARNIA The Lion, The Witch & The Wardrobe ma Iel-Ael di kamar… semangat banget mereka nontonnya N yang lebih bagus lagi mereka bisa nangkep makna tersembunyi dari nih Film, pas abis ASLAN bangkit lagi Iel nyeletuk “Kayak Tuhan Yesus ya, udah belain anak yang salah, mau gantiin mati tapi bangkit lagi..” malam abis doa meeting pengurus TPI ma ketua Pelprap [ sebenarnya sih ane mo selesaikan semua masalah yang ditimbulkan dan dimunculkan tapi… YAAA GITU DEHHH !!!! ] dan sesuai prediksi awal lain lagi ngomongnya di depan forum.. laen yang gue denger kemaren.. but.. emang gue pikirin… all by mself aja ah… malem-malem nonton KINGKONG rame2 ma anak-anak wisma sampai jam 1.30 *heuhhh*



Pilihan yang kita ambil dalam menjalani hidup kadang-kadang membuat orang lain selalu merasa lebih benar dan mulai mencampuri kehidupan kita, lebih parahnya lagi ada orang-orang yang mulai menilai “kualitas” kehidupan kita berdasarkan pilihan hidup kita, tapi buat gue hal-hal semacam itu malah membuat makin mengenal diri gue sendiri dari sudut pandang orang lain, buat gue tambah dewasa untuk bisa menyimpan sesuatu yang baik dan melupakan keburukan orang lain, kadang disalah mengerti enak juga sih… jadi selebritis gitu Huehehehehe, tapi one thing 4 sure I’ll never gonna lose my FAITH on You GOD !!! Bisa orang gak percaya gue ato ngomong yang buruk tentang gue tapi buat gue itu belum seberapa dibandingkan gue gak dipelihara dan diperhatikan ma mY G.OD. jadi whatever your jigong sez… as long I have HIM… why worried ??


mY SOuL :
Now I will never be the same
Spirit of God my life You change
And now forever sing Your praise
I live to know You more
I live to know You more…