Friday, July 07, 2006

[ Busy, Busy, Busy ]

Sibuk banget hari kamis, seharian ngurus barang-barang aneh pesenan rekanan kantor yang dikirim dari China [ herbs, medicine, clothes, electric stuff, chain, leather belt & Vibrator ??? WALAHH !!! Yang pesen kayaknya maniak BDSM deh… ] laporan bank dah datang, dan akhirnya selesai sudah laporan bulan lalu, trus ane jadi “pengacara” sampai tanggal 31 nanti. [ kerjaan yang kayak gue gini ada juga lo… ] dapet nasi rendang buat lunch.. ada yang ngirim… [ misterius banget ] Seharian ma Donny di YM ane versi baru, [ gue udah pasang antispam biar gak ada yang usil ], sekedar informasi nih anak abis putus [ pa diputusin ya ? ] dari pacarnya, langsung ngobyek jadi makelar eS Pe Ge [ itung-itung pelampiasan don… ] tiap ada pameran di PRJ, kalo mau.. tanya aja koleksi dia udah berapa orang di : Klik SINI. [ Update kek punya lu don… ].

Malam latian ma anak musik, ada pemaen bass baru tapi gak datang tadi malem.. [ Yo wiss.. karepmu dewe dab.. ] btw, Om Ephe ma Heintze udah pulang dari SAB walah… Kurus… Kering… kayaknya bakal rame lagi nih wisma di belakang… gak ada yang laen pas malem, selesaikan nonton DVD anime GET BACKERS baca The Brethern-nya John Grisham sampai jam 1, digangguin ma Lea jam 3 pagi [ nggak sopan banget sih.. mentang-mentang di Kanada jam 1 siang ya ?? ]

OIA, seharian kemaren juga sibuk survey buat blog gue entar tentang proses reproduksi manusia alias SEX, napa nyari ini ? Dasarnya gue ini nih “And God blessed them, and God said to them, "Be fruitful and multiply and fill the earth and subdue it, and rule over the fish of the sea and over the fowl of the sky and over all the beasts that tread upon the earth. (Genesis 1:28)” btw, enggak ada yang ngeres kok soalnya udah disaring, hanya penasaran aja limit tentang kekudusan dari sexual thing yang udah banyak rusak dan dirusak. So many interestin’ stuff yang gue temuin, baik dari segi sejarah sampai hal-hal / budaya yang nggak wajar dan aneh untuk dilakukan untuk ukuran jaman sekarang.

Tapi sebelumnya udah berapa hari ini diskusi panel terbuka ma beberapa rekan di gereja tentang hal ini, Thank God mereka open minded semua enggak pada “nge-roh” apalagi jadi Farisi ato Saduki.. :P makin banyak yang dibahas makin banyak juga yang bisa gua bagi trus buka persepsi mereka bout the “S” thing… especially on Kamasutra Part [ huehehehe.. si Ebet udah tau banget.. soalnya dah dapet PDFnya Anne Hooper Wuakakakaka ] tapi sebelum itu dibahas harus selesaikan dulu deh L.O.V.E. series gue bulan ini.. tapi buat selingan gue mo bikin artikel blog [ mudah-mudahan selesai hari jumat ] The Greatest Sport on Earth aka. The Art Of Kissing !!! Aneh ?? Tunggu aja kalo dah nongol….
mY SOuL :
sibuk… sibuk… sibuk…
capek… capek… capek…
zzz… zzz.. zzz…