Tuesday, July 11, 2006

[ If life is so short ]

Stress.. banget udah 5 hari ngurusin cargo kantor yang tertahan di ChangI airport, telpon SLI sana-sini [ my spv. will kill me if he see the phone bill this month.. ] dari Batam, ke Singapore, Bangkok, Hongkong, Guangzhou terakhir nyampe di Hawai… heuhhh… ga bisa bikin apa-apa soalnya yang bego perusahaan cargo yang di Jakarta, tapi mereka ga mau kasih jaminan apa-apa padahal dulu dibilang mau diurusin semuanya.. reseh… but thank GOD doa gue dijawab [ Thank You Mr. Li !!! ] ada seseorang di Bangkok yang bisa selesaikan semuanya di Singapore termasuk kirim cargo kantor nyampe Batam dengan harga yang lebih miring [ gila… selama ini kantor gue ditipu, ma tuh perusahaan cargo G******** Ent. ].

Banyak kejadian lah.. Italia juara WC 2006, Ultah Ebet batal makan2 di RiceBowl, Ada Godzila+Kingkong muncul di rumah, chapter V gak kelar, nyokapnya wawan temen ane di TeEmGe meninggal nyusul bokapnya hari sabtu [ my deepest condolence mate.. ], bokap ane udah dirontgen and my Mum sez’ that everythin’ is OK [ PRAISE GOD !! enggak keluar duit sepeserpun.. tauk tuh kerjanya BOSS BESAR gue… Thank You LORD !!! ], jadi ikut lomba InSoft di Indosat, ada yang kempesin motor gue di rumah, rapat-rapat, makan-makan dan nonton Superman Returns [ imho : the 2nd best superman movie after SUPERMAN: THE MOVIE-nya Richard Droner ] dan sibuk bales e-mail karena “keributan” yang muncul dari posting gue sebelumnya :P

Superman aja kalo dipikir tetep ada keterbatasan dan kelemahannya, manusia kayak gue juga terbatas untuk berada dan melakukan sesuatu buat orang lain, but paling enggak I bisa lakuin sesuatu buat yang ada di sekitar.., make changes lah… tapi perubahan gak selamanya dianggap baik bagi status quo karena sering dianggap merusak tatanan yang lama [yang kadang2 udah gak cocok buat jaman sekarang…],
anyway hidup ini bentar kok.. ada yang ngomong kayak bayang-bayang yang lewat, ato juga kayak rumput.. abis kering layu, ilang ketiup angin dan wallahualam… tapi paling enggak dalam hidup kita yang “sebentar” dengan jatah hidup kuleb 70 taon, apa sih yang bisa kita buat dan adakah perubahan dan perbedaan yang dihasilkan selama kehidupan kita ??

mY Soul :
If life is short
Why won't you take the chance
Before our time has come
If life is so short

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home