Friday, July 07, 2006

THE @RT OF KISSING 1

.:: Greatest Sport On Earth ::..

Lapangan penuh dengan penonton, pemain berebut bola, ada yang melakukan tackle, ruangan penuh sorak sorai, ada darah mengucur.. that’s a sport ?? Right… sebagian besar penduduk dunia menganggap sepak bola atawa soccer adalah olahraga terbaik, orang amerika bilang “football”, orang kanada bilang “Hoki Es “ ato orang Indonesia bilang “pencak silat” ya terserah lah orang mau ngomong apa tapi kalo menurut gue the greatest sport on earth is “kissing” alias berciuman.. [ what the h@$%$#&*& ?!? ] tenang… tenang.. posting ini gue bikin sebelum RUU APP disahkan di Indonesia jadi sah-sah aja, lagian it’s only a blog… apa sih yang bisa dilakuin dari postingan gue ?? paling kontroversi aja… btw, berciuman buat adat orang timur gak umum iya memang… tapi tetep jadi bagian dari suatu kebudayaan yang enggak bisa kita pungkiri ato hindari. [ kalo ada yang baca postingan gue trus merasa gak enak, tersinggung ato offensive banget gak usah lanjut… ato ketahuan.. GAK PERNAH DICIUM !! ]

Anyway, ada beberapa macem ciuman yang biasa dan bisa kita lakukan selama hidup kita di dunia ini, ada ciuman mesra dari orang tua, temen, sodara saat kita masih jabang beby, cipika-cipiki waktu ada resepsi nikah, ulang tahun apa sunatan massal, ketemu temen lama atao sodara jauh, ciuman di kening, ciuman penuh nepsong, ciuman yang elegan ala eropa yang kena di tangan, ato ciuman kayak begini “Hey You !! Kiss THISS !!! malah ada juga the ultimate kiss or Kiss of Death ala Yudas Iskariot, tapi Kiss yang terbesar adalah Kissimmee salah satu kota di wilayah Florida, Amerika Serikat. [ beneran lo ada !!! ] ATTENTION : sebelum lanjut baca posting gue, periksa napas anda atau pasangan anda, kalo baunya masyaamplop.. kumur pake rendaman daun sirih campur daun mint dijamin sueggerr dan aman.

Nah.. lanjut aja… ada hal-hal khusus kenapa gue pilih “kissing” ato berciuman merupakan the greatest sport on earth adalah sebagai berikut :

· Berciuman dapat dilakukan dimana saja.. nggak perduli dimanapun kita berada, bisa di resepsi, ulang tahun, ruang kelas, kamar tamu, ruang rapat DPR, di pesawat luar angkasa bahkan kita dapat melakukannya di ALASKA ato kutub utara.

· Tidak membutuhkan peralatan apapun juga, hanya dengan modal mulut lengkap [ bibir, lidah dan gigi ] plus hidung olahraga ini dapat dilakukan tanpa persiapan, saat pergi sendirian ataupun dalam rombongan olahraga, bisnis ato kita lagi berenang ma sekumpulan lumba-lumba.

· Dapat membuat “Hidup lebih hidup”, kalo kita lagi di rapat yang ooooh so boooring that seems to last oh-so-foreeeeever, coba aja cium seseorang disitu, dijamin anda kan lebih “hidup” ato melek karena ditampar orang yang anda cium.

· Berciuman adalah legal [ untuk saat ini ] di Indonesia, seluruh Negara bagian di Australia dan Amerika juga hampir di sebagian besar wilayah dunia, ada berita baru kalo berciuman juga akan dilegalkan di Mars, Jupiter dan Afghanistan.

· Berciuman 100% dapat didaur ulang n bioregardable alias ramah lingkungan, jadi saat kita mencium seseorang.. we help the environment.

· Berciuman aman dalam kendaraan yang sedang bergerak… selama bukan kita yang mengemudikannya.

· Berciuman tidak beracun, kecuali dengan orang yang abis kumur pake Baygon ato pembersih lantai, tapi masih bisa dilakukan selama tidak memakai mulut.

· Kissing is Non-Fattening alias gak bikin gemuk, berita gembira buat yang lagi diet karena mulutnya sibuk ada kegiatan selain mengunyah makanan, buat yang mau berhenti merokok juga sebagai pengganti permen.

· Berciuman adalah bahan organic, non sodium, tanpa bahan pengawet, bebas lemak, dan tanpa bahan asing seperti javelchromopntheoremicherbicidic acid.

· Sebagian besar ciuman tidak diujikan pada binatang… kecuali yang punya peliharaan.

· Berciuman dapat dilakukan oleh atau dengan siapa saja, kita bisa cium orang tua, saudara, suami/istri, om, tante, keponakan, temen, PM Tony Blair, Pak/Ibu SBY bahkan Ratu Inggris sekalipun ato binatang peliharaan kita, tapi jangan cium mereka bersama-sama.. susah ngumpulnya, dan yang pasti JANGAN PERNAH cium pacar ato suami/istri orang lain.

· Berciuman mematuhi dan memenuhi peraturan keselamatan semua organisasi olahraga yang ada di dunia.

Sebagai tambahan, ada hal-hal yang dilarang dalam berciuman dikarenakan situasi atau aktifitas ekstrim yang dapat dilaporkan sebagai berikut : kematian yang diakibatkan [ dan tercatat ] oleh ciuman pada umumnya melibatkan pihak ketiga seperti pacar gelap, suami/istri tetangga, selingkuhan, ato reporter olahraga di pinggir lapangan yang ketabrak pemain waktu meliput. Ataupun kondisi ekstrim seperti berciuman dengan mobil/motor yang ngebut atau truk sampah yang lagi tugas [ SANGAT BERBAHAYA !! ], berciuman dengan tiang listrik/besi pada suhu dibawah 0 derajat [ yang tinggal di kutub utara tau ini ], berciuman dengan peralatan listrik yang sedang menyala, Tetep perhatikan… ini yang penting… jangan pernah berciuman dengan Vacuum Cleaner, bakal merusak organ dalam DIJAMIN !!! Enggak papa berciuman ma kertas amplas.. asal jangan pakai lidah…, Jangan cium chainsaw yang nyala.. enggak perlu dijelasin dan jangan coba-coba cium boss di kantor kalo gak mau dipecat.

Dari semuanya itu jelas kalo berciuman membuat semua olahraga jadi lewat gak ada apa-apanya, karena ciuman udah ada di dalamnya. Enggak waktu kalah atau menang, lagi sedih atau bahagia. Nah lain kali kalo masuk rumah lagi ada yang ribut, cium aja semua orang disitu dijamin bakal lebih tenang, kalo enggak ya.. paling-paling juga tambah ribut…

Comment.. Comment.. Comment.... !!!!

1 Comments:

Blogger ELLA said...

hoy,, a'A.. paan tu...??

anyway my nu numba is

+61420245702

tauk ni, hotmailnya ga bisa reply...

8:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home