Wednesday, August 30, 2006

YOU make me feel brand new…

Genap sudah usia saya bertambah setahun ni hari… dan tinggal beberapa puluh tahun lagi jatah hidup saya tinggal di dunia fana ini, udah diitung-itung juga kurang lebih… 138 SMS ucapan selamat, 44 telpon, 5 bungkus kado, dan 2 gebyuran air malam-malam…. Baru kali ini ane bikin acara.. padahal males mau ngajak makan tapi kalo diajak makan mau… Pas jam 12 teng WIB emak di rumah ma broder2 nelpun saya dengan semangatnya, dan sesudah itu cellphone ane jadi hang… kebanyakan SMS ma telpon… tapi masih bisa ditrima semua, makasih buat semua sodara-sodara, fans, para sephia dan BBC mania, baik yang di Temanggung, Ungaran, Salatiga, Yogyakarta, Magelang, Parakan, Wonosobo, Semarang, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Kuta, Jakarta, Bogor, Cisarua, Bandung, Tegal, Nabire, Jayapura, Batam, Manado, Balikpapan, Kendari, Metro Lampung dan lain-lain kota dimana saya punya kenalan… Thank You guys !!!

Tapi semuanya kembali ma pencipta saya yang ajaib, kreatif, unik, super sabar & full of love y’all My GOD and My LORD Jesus Christ, thank’s banget beh.. meski udah ampir 3 dasawarsa ane hidup masih aja diperhatiin dan di kasih banyak berkat, sampai detik ini sejak kenal ENGKAU secara Up, Close & Personal…. pantes aja gue gak kenal kata kurus apalagi ceking [ kayak Ella di Aussie sono ] malah tambah montok aze….


Masih banyak yang harus dikerjain kayak.. Ketemu ma Dian Sastro, Umroh ke Israel, Jalan-jalan ke Osaka or Okinawa buat makan kepiting, terus naik gajah di Kreung Nak, berenang di Copacabana dan ke New York merayakan natal di Times Square, tapi yang penting dulu gue kerjain… laporan keuangan bulan agustus kantor gue harus selesai ntar sabtu… itu dulu aja….


Yang gak sempet datang [ sengaja gak diundang ] ato keabisan makanan mohon maaf…
jatah 50 yang dateng 100 orang…
ya abis….

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home